Skip to content

Seratus puisi

Puisi, Kata Mutiara, Kisah Inspiratif, Pantun


selamat tinggal…
mungkin itu kata terakhir dirinya
mungkin ini takdir kita
kupegang kedua tangannya…
entah apa yang sedang kurasa akupun tak tau
ku tatap bening indah sinar matamu laksana kaca
ketika itu lonceng keretapun memanggilmu
seiring kau lepaskan kedua tanganku
ku rasakan ada sesuatu yang hilang saat itu
tapi akupun begitu bodohnya hingga tak merasa
apakah itu cinta…..hatiku bertanya-tanya
kau melambaikan tanganmu seakan kau tak kan kembali lagi
akupun terdiam….hatiku berteriak memanggilmu
tak kuat aku berkata…
selang sesaat waktu berlalu baru aku tersadar
kaulah cinta itu…
kaulah sesuatu yang hilang itu…

tetes air mata pun tak sanggup menebus penyesalan itu
tak sempat aku mengucapkannya…

cinta…inikah cinta itu…
kata cinta…apa itu cuma kata saja
ataukah itu yang aku rasa
mungkin inilah yang sedang kurasa
terlambat aku mengucapkannya
terakhir ku bersua dengannya tak sempat aku berkata cinta

sesal…itu yang sedang kurasa….

mengapa cinta itu ada sedang dirinya tidak ada

